Breaking News

Huobi Mengumumkan Pembentukan Lab DeFi Huobi



DeFi telah menjadi trend di dunia crypto pada tahun 2020, maka tidak salah semua exchanger besar berlomba untuk membuat penelitian tentang DeFi dan bisa menjadi solusi keuangan dimasa mendatang baru-baru ini Exchanger Huobi membentuk team khusus untuk meneliti dan mengembangan DeFi
Huobi Group, Perusahaan Blockchain terkemuka di dunia telah mengumumkan pendirian Huobi DeFi Labs.

Huobi DeFi Labs adalah platform untuk penelitian, investasi, dan inkubasi dan pembangunan ekosistem DeFi (Desentralisasi Keuangan) di ruang DeFi. Ini bertujuan untuk membangun sistem keuangan yang lebih baik dalam kolaborasi dengan komunitas crypto global dan DeFi untuk masa depan.

“Huobi sebagai penyedia layanan keuangan crypto terkemuka di Asia dan di seluruh dunia, misi kami adalah untuk menyediakan produk dan layanan keuangan crypto terbaik bagi pengguna kami, terlepas dari CeFi atau DeFi,” kata Leon Li, pendiri dan CEO Huobi Group. “Kami sangat senang bergabung sebagai bagian dari ekosistem DeFi global dan akan merasa sangat terhormat untuk bekerja dengan komunitas global untuk memberikan dukungan terbaik yang mungkin.”

Inisiatif DeFi akan dipimpin oleh Chief Investment Officer Huobi Sharlyn Wu, yang adalah seorang veteran Wall Street, mantan UBS dan juga telah memimpin investasi blockchain di China Merchant Bank International.

“Selama dua tahun terakhir, kami telah menyaksikan kelahiran dan pertumbuhan eksponensial DeFi. Lebar, kedalaman, dan kecepatan inovasi tidak tertandingi dalam sejarah manusia. Sangat menyenangkan melihat kekuatan ekonomi tanpa izin dilepaskan pada skala global. Namun, masih banyak masalah yang harus dipecahkan pada level teoritis dan teknis. ” kata Sharyn Wu, Chief Investment Officer Huobi. “Ada juga banyak pendidikan investor yang harus dilakukan untuk membawa crypto dan DeFi kepada pengguna umum. Karena DeFi masih dalam masa pertumbuhan, ia membutuhkan upaya kolektif dari komunitas global untuk membangun dan menumbuhkan ruang bersama. ”

Huobi Group akan mengalokasikan puluhan juta dolar untuk dana investasi awal, yang akan dikelola oleh Huobi DeFi Labs. Tim ini terdiri dari 4 profesional penelitian dan investasi pada awalnya.

DeFi Labs akan difokuskan pada tiga bidang berikut:

Penelitian teori dan teknologi keuangan yang mendasarinya
Investasi dan inkubasi proyek DeFi
Bekerja dengan proyek DeFi terbaik untuk melayani seluruh ekosistem
DeFi dan CeFi untuk secara kolektif Mengubah Bentang Alam Keuangan Tradisional
Sharyn Wu menjelaskan mengapa kelompok Huobi berinvestasi di ruang DeFi dan misi Huobi DeFi Labs:

DeFi membawa banyak manfaat termasuk transparansi dan kompabilitas, yang akan meningkatkan efisiensi dan tata kelola keuangan ke tingkat berikutnya. Lebih penting lagi, untuk pertama kalinya, adalah mungkin untuk menciptakan sistem keuangan tanpa risiko kredit dan risiko agensi utama.
Sistem ini dapat memberi orang kepercayaan, keamanan dan kepastian, yang tidak ada dalam masyarakat kita saat ini. Ketika lembaga keuangan, yang profesional dalam risiko penetapan harga masuk, mereka melihat parameter risiko, mereka akan memberi tahu bahwa model tanpa kepercayaan ini layak mendapat penetapan harga yang lebih baik karena menghilangkan risiko dan ketidakpastian yang disebabkan oleh perilaku manusia.
Ini juga akan menguntungkan pengguna rata-rata di ekosistem dengan sangat baik karena setiap pengguna di mana pun mereka berada dapat memanfaatkan kumpulan likuiditas global dan semua produk keuangan di seluruh dunia melalui ponsel mereka.
Crypto adalah sistem keuangan yang sempurna. Sebagai teknologi blockchain mengoptimalkan dari waktu ke waktu, DeFi dan CeFi untuk secara kolektif mengubah lanskap keuangan tradisional dan melayani kasus penggunaan yang paling cocok untuk mereka. Huobi berusaha untuk bekerja dengan seluruh ekosistem crypto dan DeFi untuk membentuk kembali sistem keuangan global.
Crypto akan mengganggu keuangan karena internet telah berhasil mengubah banyak industri lainnya. Hari ini adalah dunia di mana setiap bisnis beroperasi dengan buku besar mereka. Masyarakat beroperasi dengan biaya besar untuk rekonsiliasi akun dan monopoli yang mengesampingkan ekor panjang. Kekuatan jutaan buku besar yang digabung menjadi satu akan memungkinkan setiap pengguna, aset, dan data dapat diakses oleh seluruh ekosistem dengan biaya nol.

No comments