Breaking News

John McAfee Kembali di Penjara setelah bebas beberapa Jam

Pendukung bitcoin dan kandidat presiden Amerika Serikat John McAfee, dilaporkan kembali masuk penjara dan itu hanya berselang satu hari ketika dia dibebaskan di Republik Dominika.

Melihat tweet dari John McAfee dia ditangkap untuk kedua kalinya, sebelumnya dikabarkan bahwa Jhon Mcafee ditangkap karena menjadi korban penegakan hukum ketika kapal mereka berlabuh di Republik Dominika awal pekan ini.John kemudian dihukum selama 4 hari dan hari-harinya dihabiskan di dalam jeruji besi



"Penangkapan kedua saya dalam satu minggu - saya rasa ini adalah rekor," ia kemudian menulis saat kembali ke tahanan.

Foto-foto itu, katanya, dimungkinkan karena kelompok itu telah menyelundupkan ponsel mereka ke fasilitas penampungan.

McAfee hanya ditahan?
Berbicara kepada publikasi berita teknologi CNET, manajer kampanye McAfee, Rob Benedicto Pacifico Juan Maria Loggia-Ramirez, yang sebelumnya mengeluarkan pembaruan Twitter atas nama McAfee, kemudian mengatakan ia tidak ditahan, tetapi hanya ditahan.

Meskipun diinginkan oleh A.S., McAfee berencana untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada platform anti kemapanan yang luas dan menerima sumbangan Bitcoin untuk kampanye, yang ia jalankan dari kapal tempat ia tiba di Republik Domican.

Kita doakan bersama saja semoga John McAfee bisa menjadi presiden Amerika Serikat yang kemungkinan besar akan membuat harga bitcoin dan cryptocurrency menjadi naik melambung. 


No comments