Breaking News

Analisa Harga Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin 8 September 2017

Banyak ahli menyebut reli luar biasa dalam kripto di bawah ini sebagai gelembung. Meskipun demikian, mata uang digital terus melanjutkan tren kenaikannya. Namun, seperti kita ketahui, tidak ada yang bisa bertahan selamanya. Gravitasi akan menyusul dan pasti ada koreksi di antaranya, yang akan menawarkan entry point yang bagus lagi.

Namun terkadang koreksi bisa mengerikan dan bisa menyebabkan penyokong besar terhadap portofolio. Jadi, mungkinkah saatnya menghasilkan sejumlah keuntungan dan bersiap menghadapi penurunan atau apakah ini konsolidasi lain yang akan jatuh pada sisi positif? Mari kita lihat grafiknya dan coba ramalkan.

BTC/USD

Pembeli terus mendukung Bitcoin dekat dengan support trendline channel ascending. Namun, beruang mencoba mempertahankan level $ 4695, yang merupakan retracement Fibonacci 61,8 persen dari kejatuhan dari level tinggi $ 4980 ke level terendah $ 4234.16.
BTC/USD

Selama tiga hari terakhir, mata uang digital telah gagal melepaskan diri dari resistance tersebut. Meskipun demikian, rentang dua hari terakhir telah menyusut, yang menandakan pelarian atau kerusakan yang akan terjadi, baik hari ini maupun akhir pekan ini.

Jika sapi jantan berhasil melepaskan diri dari $ 4695, tes ulang tertinggi mungkin terjadi. Di sisi lain, jika mengalami kerusakan dan ditutup di bawah level $ 4400, uptrend akan berada dalam bahaya. Karena itu, pedagang yang telah lama berpegang pada rekomendasi kami sebelumnya harus terus bertahan dengan stop loss sebesar $ 4400. Mereka harus menaikkan stop mereka saat mata uang digital bergerak naik.

Namun, kami terus menyarankan untuk mengurangi ukuran alokasi hingga kurang dari 50 persen dari yang normal, karena $ 5000 kemungkinan akan bertindak sebagai resistance kuat dan koreksi kecil atau pergerakan rentang terikat tidak dikesampingkan.

No comments